by

Putri Antari: Pemilu 2024 Punya Orientasi Kinerja

BANYUWANGI, enewsindo.co.id| Caleg muda asli Putri daerah Banyuwangi, Putri Antari maju sebagai calon legeslatip dari Partai Amanat Nasional (PAN),Dapil 1(satu). Berbekal menjadi Caleg milenial, dia yakin akan sukses di pemilu legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Putri Antari berpesan kepada seluruh calon legislatif (Caleg) Pemilu 2024 punya orientasi kinerja.

“Khususnya caleg anggota DPRD Banyuwangi 2024 agar mampu berorientasi pada kinerja bukan uang dan jabatan,” ucap Putri menjawab Media Indonesia Times, Minggu (27/8/2023).

Menurutnya, prinsip tersebut bukan hal baru. Terutama bagi yang maju menjadi legislator di DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota bahkan menjadi senator di Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

“Saya pikir partai politik tidak hanya melihat kader partai yang memiliki infrastruktur politik tapi juga utamakan caleg-caleg yang mumpuni, punya kemampuan agar dapat mengatasi persoalan dan kebutuhan rakyat. Ini yang dibutuhkan masyarakat luas sebagai wakil mereka di parlemen,” paparnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat bahwa memilih wakil rakyat harus melihat rekam jejak yang berorientasi pada kinerja bukan uang dan jabatan.

Serta mampu bekerja dan memiliki integritas yang bisa diandalkan dan tidak gaptek di era modern saat ini.

“Yah, selain itu kan banyak janji tentu sekarang masyarakat sudah pintar memilih wakil rakyat agar jangan seperti membeli kucing dalam karung,” tuturnya.

Kepada semua caleg, Putri Antari menyampaikan , bahwasanya supaya untuk menyampaikan ide dan gagasan yang baik.

Hindari politik uang, kampanye hitam yang saling menjatuhkan, serta perbaiki marwah DPR yang selama ini dicap minor oleh masyarakat.

“Mari kita jadikan Pemilu 2024 sebagai pemilu yang berkualitas dan aman,” tutupnya Putri Antari. (fdl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *