by

Komunikasi Tanpa Batas Direktur PTPN X Motivasi Karyawan Kebun Tembakau

Tuhu Bangun SP Direktur PTPN X saat memberikan motivasi karyawan

JEMBER, enewsindo.co.id – Motivasi kerja merupakan stimulus atau rangsangan bagi setiap karyawan untuk bekerja dalam menjalankan pekerjaannya. Dengan motivasi yang baik maka para karyawan akan merasa senang dan bersemangat dalam bekerja sehingga mengakibatkan perkembangan dan pertumbuhan yang signifikan pada perusahaan.

Guna menumbuhkan semangat kerja kepada karyawan khususnya kebun tembakau , jajaran direksi PT Perkebuan Nusantara (PTPN ) X mewujudkan komunikasi tanpa batas untuk memotivasi keryawan kebun tembakau di masa petik panen tembakau tahun 2023 pada Selasa malam 22/8/2023 di gudang pengering Ajong Gayasan

Tuhu Bangun Direktur PTPN X menyampaikan,
“Kapan ada momen, waktu, semua kita gunakan bagaimana menumbuhkembangkan secara berkelanjutan perusahaan.
Dengan tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan perusahaan maka akan berimlikasi dan bermanfaat bagi karyawannya dan pemangku kepentingan.
Malam ini sengaja diadakan kegiatan dadakan untuk mengumpulkan seluruh karyawan pimpinan tembakau yang membidangi tentang pengawasan budidaya tembakau,” tuturnya.

Menurut Tuhu Bangun, hal ini dilakukan dengan tujuan pertama semua kegiatan ini diluar ekspektasi yang dengan identik manajemen sulap artinya tidak semuanya normal dengan tujuan untuk merefresh kembali untuk memberikan dukungan kepada seluruh jajaran karyawan agar dapat memahami bagaimana perkembangan peluang-peluang yang ada.

Wahyu Widodo SH.  Komisaris Utama PTPN X memberikan pengarahan pada karyawan.
Wahyu Widodo SH. Komisaris Utama PTPN X memberikan pengarahan pada karyawan.

 

Saat ini tembakau berlian sangat minim sehingga harus memproduksi tembakau yang bagus sesuai keinginan pasar terutama kepada costum-costum yang sudah ada.
Tujuan kedua adalah bagaimana kebersamaan seluruh karyawan.

“Alhamdulillah malam ini saya bersama komisaris utama hadir untuk memberikan motivasi , menyegarkan kembali pikiran kita , memberikan semangat supaya nanti kinerjanya dapat melahirkan yang terbaik dan optimal,” paparnya.

Komunikasi tanpa batas, tanpa jarak , tanpa waktu untuk menyatukan pikiran, hati dan langkah . Apa yang kami pikir kami kelola dalam sebuah kompetensi.

Terakhir Tuhu Bangun berpesan kepada para karyawan,
“Selalu optimis dan bermanfaatlah kepada perusahaan dan negara karena tidk banyak orang mendapatkan kesempatn untuk menjadi karyawan PTPN.
Bagi karyawan hari ini bersyukur, mari kita jaga perusahaan ini dengan baik dengan memberikan manfaat dalam meningkatkan kinerja terbaik,” dia berkata. (eva)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *