by

Komisaris Utama PTPN X Lakukan Kunjungan Kerja Ke PG Modjopangoong.

Enewsindo, Tulungagung – Dalam rangka peningkatan performa, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X terus melakukan evaluasi dari sisi internal maupun eksternal perusahaan.

Peningkatan performa ini dijabarkan dalam bentuk kunjungan kerja ke Pabrik Gula Modjopanggoong Tulungangung Jawa timur, serta area tanaman tebu di kenun Notorejo pada Jumat 25/2/2022.

Dalam kunjungan tersebut Komisaris Utama PTPN X, Wahyu Widodo menuturkan kunjungan kali ini di titik beratkan pada persiapan pg dalam masa giling 2022.

” Karena untuk industri gula sendiri mempunyai opurtunity yang luas tapi juga memiliki kendala yang banyak, baik faktor internal maupun external, tentunya melihat hal ini ptpn x terus melangkah dengan optimisme besar mulai dari kesiapan SDM, lahan, bahan baku dan pabrik, terus berupaya meningkatkan kapasitas tebu ” ujarnya.


Sementara General Manager PG Modjopangoong Haryo Gunawan wibisono mengatakan, ” Alhamdulillah di tahun 2021 untuk kinerja operasional dalam rangking dari 9 ptp , secara keseluruhan kinerja pg modjopangoong mendapat peringkat nomer 2, untuk rangking pertama di diraih oleh pg Gempolkrep. Persaingan di tahun 2022 memerlukan langkah strategis salah satunya dengan menguatkan efisiensi pabrik dari kecukupan jumlah tebu yang bisa digiling ” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *