by

PTPN X Gelar Bintal Capai Target 2023

Jember enewsindo.co.id

Kondisi bisnis perkebuan dan semua aspek saat ini yang tidak biasa biasa saja untuk menghadapi perubahan- perubahan agar mampu tumbuh dan berkembang dalam rangka peningkatan produktifitas untuk memberikan kontribusi kepada perusahaan .

Mengawali tahun 2023 PT . Perkebunan Nusantara X menggelar pendidikan dan latihan bimbingan mental yaitu pembinaan planters dan disiplin bagi karyawan .

Dalam pelaksanaan bintal ini PTPN X bekerja sama dengan Yonif 509 Kostrad . Diklat dilaksanakan mulai 11 sampai 13 Januari 2023 bertempat di Yonif 509 Kostrad Jember diikuti 150 peserta terutama wilayah jember yaitu bagian operasional, pemasaran dan puslit .

Direktur PTPN X Tuhu Bangun membuka langsung acara diklat.

Dalam kesempatan tersebut Tuhu Bangun menyampaikan,
” Kita harus mempersiapkan perubahan supaya mampu tumbuh dan berkembang .
Salah satunya bagaimana perusahaan memberikan kontribusi kepada negara , kesejahteraan kepada seluruh stageholder dan seluruh karyawan terutama masyarakat.
Sebagai managemen saya memandang penting kekuatan kompetensi Sdm yang tangguh , berani bertanggung jawab , peka terhadap perubahan ” tuturnya .

Menurut Tuhu Bangun kegiatan bintal ini merupakan kegiatan kedua yang awalnya di tahun 2022 dan hasilnya lebih baik karena disiplin dan kecintaan terhadap pekerjaan semakin meningkat.

” Dengan pemahaman ini bisa menjadi satu frekwensi cara berpikir dan tindakan yang harus ditekankan adalah ahlak yang harus tertanam di semua karyawan.
Disamping ahlak ada kolaborasi, kompeten, loyalitas sehingga apa yang menjadi harapan global, harapan perusahan dalam swasembada gula kedepan dan khususnya di Jember adalah tembakau semua akan menjadi kolaborasi satu kekuatan sinergi dalam rangka mewujudkan cita-cita perusahaan ” ungkapnya .

Harapan ke depan target 2023 yang dibebankan perusahaan bisa terlaksana dengn baik dengan bekerja dan selalu berkolaborasi dengan seluruh stageholder dan forkopimda yang ada .

Kepada seluruh peserta direktur Tuhu berpesan,
” Mari ambil peran terhadap perubahan ini sehingga dapat memberikan kontribusi kepada perusahaan tentunya bermanfaat kepada keluarga ,kepada wilayah , ikuti pelatihan dengan baik , serap ilmunya dengan baik sehingga lahirlah orang-orang yang produktif dalam rangka tugas dan tanggung jawab.
Atas nama manajemen diucapkan terimakasih atas kerjasama diharapkan tetap terjalin silaturahmi, koordinasi, dalam hal pengembangan perusahaan dalam rangka peningkatan produktifitas aset aset yang ada ” pungkasnya .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *