by

Terus Bergerak PTPN X Kejar Target Sejahterakan Karyawannya

Enewsindo,Kediri – Sabtu pagi 27/2/ 2022 direktur PTPN X Tuhu Bangun bersama Komisaris Utama Wahyu Widodo beserta jajaran, lakukan wisata kebun tebu. Dengan mengendarai trail berangkat dari PTPN X puslit Jengkol kabupaten Kediri menuju penataran HGU Ngusri PG Ngadiredjo PTPN X kabupaten Blitar.

Sambil berwisata kebun rombongan meninjau langsung lahan tebu yang berada di 4 titik diantaranya kebun wilayah 1 c 11, ksu Ngrangkah Sepawon kebun Babadan pb a3, kebun Onggoboyo j 23, penataran Ngusri n 14.

Berada di kebun penataran areal ksu , direktur PTPN X Tuhu Bangun menuturkan,

” tahun lalu lahan ini di tahun 2021 telah menghasilkan 120 ton perhektar tebu. Dengan perawatan, pemeliharaan, perhatian dan tangung jawab untuk tahun 2022 diharap bisa melebihi 120 ton.

Dipantau langsung ,pohon tebu menunjukkan kerapatan yang cukup, dan ketinggian yang over , ini mencerminkan bahwa potensi ini menjadi peluang yang baik untuk diraih PTPN X.

Melihat hal ini tentunya kepada seluruh karyawan dan karyawati PTPN X untuk bergerak bekerja bersama mewujudkan impian untuk mencapai harapan PTPN holding.
Yang telah menjadi tagline nya 1,1 juta ton dengan harapan tahun 2022, 4,6 juta ton tantangan yang untuk dicapai PTPN X, dengan rendemen diangka 8 persen maka akan setara dengan gula ptpnx diangka 367000 ton gula .
Ini salah satu menjadi kekuatan bersama dimana untuk kedepan PTPN X mampu tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan.
Tentu ketika perusahaan mampu menggapai target maka akan berikut dengan kesejahteraan karyawan dan stakeholder ” tuturnya.

Tuhu Bangun berharap semua pihak yang mendapat peran aktif dalam cita cita mulia ini, tetap bekerjasama dengan baik dan menjaga sinergisitas disertai doa dan usaha untuk PTPN X jaya dan sejahtera .

Selanjutnya di penataran HGU Ngusri PG Ngadiredjo PTPN X kabupaten Blitar sekaligus juga di gelar program bina mental spiritual untuk karyawan PTPN X .

Kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan menghilangkan egoisme di masing-masing karyawan. Sehingga seluruh karyawan bisa kompak dan bersinergi untuk mewujudkan kinerja sukses tahun 2022.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *