by

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Mendapatkan Apresiasi Dari Sekjen Saber Pungli Pusat

ENEWSINDO, Jember – Kantor Imigrasi Kelas l TPI Jember   menerima kunjungan  Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli).

Dalam kunjungannya sekjen saber pungli, Irjen Pol Agung Makbul SH MH, melaksanakan sosialisasi dan memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi ( kanim ) Jember.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen Saber Pungli Pusat Agung Makbul mengajak segenap komponen masyarakat bersama-sama pemerintah mengikis habis pungli dari kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

Selain itu Agung memberikan apresiasi kepada kanim Jember yang menurutnya layak mendapatkan predikat WBK dan WBBM tahun ini.

“Setelah saya lihat Kanim Jember dari segi SDM,sarana dan prasarananya serta operasional kerjanya telah banyak melakukan inovasi sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan tahun ini layak menyandang predikat WBK dan WBBM”kata Agung

Ket: Sekjen Saber Pungli Pusat Agung Makbul (tengah)

Sementara Itu Sandro Bobby Raymon selaku Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian sangat berterima kasih atas kunjungan Sekjen Saber Pungli Pusat.

“Kami sangat bersyukur sekali mendapat kunjungan dari beliau, kami juga mendapatkan beberapa masukan agar Kanim Jember dapat meraih predikat WBK Dan WBBM Tahun Ini”pungkasnya (Ec)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *