by

Imigrasi Jember Lakukan Tanda Tangan Janji Kinerja Tahun 2022

Kakanin Jember Said Noviansyah saat menandatangani deklarasi janji kinerja

Jember, Enewsindo.co.id – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember melakukan Penandatangan Komitmen Bersama (Janji Kinerja Tahun 2022), Jumat, 28/1/2022. Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan apel pagi bertempat di halaman depan kantor Imigrasi Jember.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Said Noviansyah menyampaikan, deklarasi Janji kinerja tahun 2022 dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas kinerja Kementerian Hukum dan hak asasi manusi dan penguatan birokrasi reformasi khususnya di jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember.

“Dengan adanya penandatanganan deklarasi janji kinerja diharapkan dapat mencapai target kinerja yang telah ditentukan dengan baik dan tepat sasaran,” ujar Said usai melaksanakan kegiatan penandatangan.

Menurutnya, janji kinerja tersebut untuk menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja secara produktif kemudian melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel serta memitigasi resiko yang ada.

“Penandatanagan janji kenirja ini juga merupakan janji bukan hanya di atas kertas tapi janji pada diri kita sendiri untuk melakukan hal yang terbaik demi lembaga imigrasi” katanya.

Said berpesan, deklarasi tersebut harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, tidak hanya seremonial saja, namun harus dilaksanakan dengan sepenuh hati.

“Deklarasi janji kinerja bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” tutupnya. (eko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *