by

Menikmati Wisata Alam Waduk Sidodadi Hanya Dengan 3 Ribu Rupiah.

ENEWSINDO, Banyuwangi – Akhir pekan telah tiba, ini merupakan waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga dan orang tersayang.

Kali ini Tim Enewsindo akan me-review salah satu tempat wisata yang sangat murah dan menyajikan fasilitas yang lengkap.

Wisata Waduk Sidodadi (WWS) yang bertempat di Kecamatan Glenmore,Banyuwangi ini merupakan salah satu destinasi yang wajib anda kunjungi saat berlibur di Banyuwangi.

Waduk Sidodadi dibangun di atas lahan 2 hektar dengan kedalaman 2,5 meter berkapasitas 50.000 meter kubik. Destinasi wisata ini di kelola oleh PTPN XII Kebun Kendeng Lembu.

Hanya dengan 3 ribu rupiah saja wisatawan dapat menikmati suguhan pemandangan alam serta waduk buatan yang ada disini.

Di wawancarai tim Enewsindo, Agus selaku pengelola WWS menyampaikan terdapat banyak fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan disini.

“Untuk fasilitas disini kami menyediakan lahan parkir yang luas, camping ground, musholla, cafe dan taman bermain untuk anak” ungkapnya

Ket: Agus Pengelola Wisata Waduk Sidodadi

Bagi pengunjung yang senang pemainan outbound Terdapat juga wahana permainan sepeda air dan ada juga perahu air kemudian ada wahana flying fox serta WWS menyediakan kereta wisata yang bisa di gunakan untuk keliling Wisata Waduk Sidodadi.

“Untuk menikmati wahana sepeda air wisatawan di kenakan tiket sebesar Rp.10.000 per orang sementara untuk wahana perahu Rp. 5.000 per orang dan untuk wahana flying fox Rp.20.000 per orang” imbuh Agus

Ket: Wahana Perahu Air

Kedepanya Wisata Waduk Sidodadi akan mengembangkan wisatanya dengan membuka warung kopi di dekat pintu masuk yang menjual berbagai macam kopi, teh dan coklat olahan PTPN XII.

“Untuk wisatawan yang akan mampir kesini monggo jangan ragu untuk mengajak keluarganya berlibur di WWS, dan jangan takut dompet anda jebol karena hanya dengan Rp. 3.000 per orang sudah bisa menikmati indahnya waduk dan pemandangan alam di Wisata Waduk Sidodadi”tambah Agus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *