by

Ratusan Pelari Fun Run 5K Banjiri Hotel Fortunagrande

JEMBER enewsindo.co.id-

Olahraga lari saat ini tengah popular di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini karena lari merupakan olahraga dasar yang sederhana dan relative rendah resiko.

Pada bulan Mei 2024 Hotel Fortunagrande Jember menyelenggarakan event Fun Run 5K setelah salah satu sister company Hotel Fortunagrande Malioboro menyelenggarakan Fortuna Run pada bulan Maret 2024.

Event Fortuna Run ini diselenggarakan pada Minggu, 19 Mei 2024 diikuti 300 peserta bertempat di halaman Hotel Fortunagrande Jember, jalan Karimata 43 Jember.

Meskipun berkonsep Fun Run 5K Hotel Fortunagrande Jember tetap memberikan hadiah berupa doorprize yang cukup banyak untuk peserta.
Dengan konsep Fun Run 5K peserta Fortuna Run bersama merasakan pengalaman lari yang menyenangkan dengan rute dimulai dari Hotel Fortunagrande Jember kemudian jalan Jawa, Sumatera, Perum Gunung Batu Utama, dilengkapi dengan 2 titik water station hingga pelayanan Mobile tim medis dan juga asuransi untuk para peserta.

Pelepasan Fun Run 5K dilakukan oleh General Manager Hotel Fortunagrande Jember Helman Dedy Choandra didampingi oleh Komandan Brigif 9 Letnan Kolonel Inf. Dr.La Ode M.Nurdin S,sos, M.I Pol, Wakil Kapolres Jember Jimmy H. Hasiholan Manurung beserta kolega.

DalaM kesempatan itu GM . Hotel Fortuna grande yang akrab disapa Andra berharap,
” dengan adanya event Fun Run 5K ini diharapkan masyarakat semakin mengenal Hotel Fortunagrande Jember dengan semangat baru dan semoga event ini bermanfaat bagi masyarakat untuk hidup sehat. Melihat antusiasme masyarakat untuk mengikuti Fun Run 5K, Kami akan menyelenggarakan Fortuna Run dengan konsep berbeda tahun ini, sampai bertemu di event selanjutnya ” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *