by

Ikuti Perayaan HBI Ke- 72, Bagini Harapan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember

Seluruh Staff Dan Karyawan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Saat Mengikuti Apel Secara Daring

Jember – Enewsindo.co.id Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Said Noviansyah SH beserta seluruh jajaran dibawahnya mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 72 melalui virtual yang digelar serentak dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melalui Direktorat Jenderal Imigrasi. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly.

Dalam sambutanya Yasonna berpesan sebagai insan pengayoman khususnya insan Imigrasi untuk selalu tanggap dan responsif menghadapi segala tantangan dan hambatan yang mungkin akan mewarnai kinerja tahun 2022 ini.

Menanggapi hal itu, Kepala Kantor Imigrasi Jember Said Noviansyah menegaskan bahwa pihaknya bersama jajaran ke bawah siap mengikuti instruksi Menkumham.

“Sesuai arahan yang disampaikan Bapak Mekumham bahwa saat ini kita gencar melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakatdan serta melakukan penegakan hukum untuk stabilitas negara,” ujar Said usai mengikuti upacara Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 72.

Kepala Kantor Imigrasi Jember Said Noviansyah

Menurut dia pada perayaan HBI kali ini imigrasi banyak melakukan inovasi termasuk juga merevitalisasi beberapa regulasi tentang keimigrasian.

“Ada sekitar belasan regulasi yang dilaunching tentang keimigrasian serta sistem E-Pasport untuk mempermudah para pemohon pasport,” ungkapnya.

Ia berharap di usia ke 72 ini sebagai insan Imigrasi kedepan lebih sukses, maju, jaya serta dapat menjaga stabilitas negara indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *