by

Tingkatkan Sinergitas Kasdim 0824/Jember ajak Ngopi Awak Media

JEMBER enewsindo.co.id– Kedatangan Mayor Inf Herawady Karnawan ke Sekretariat Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember pada Jum’at 24/11/2023 medapat sambutan hangat dari seluruh anggota awak media yang tergabung pada forum tersebut.

Acara yang dikemas dengan Ngopi Bareng Awak Media, bertujuan untuk memperkuat sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, antara Kodim 0824/Jember dengan para awak media,

Dalam obrolan santainya Mayor Herawady Karnawan didampingi Perwira Sandi Letda Inf M Kholil menyampaikan, bahwa Peran jurnalis menurut saya sangat penting, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0824/jember.

Dalam obrolan santai dengan awak media diselingi diskusi ringan yang dipandu oleh Sekretaris FWLM Jember Khoerus Sholeh.

Beragam pendapat disampaikan oleh jurnalis untuk menguatkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

“Kegiatan ini tidak hanya sekali. Tapi akan bersambung. Lain kali bisa menempati ruangan di Kodim,” tutur perwira yang telah 11 bulan menjabat Kasdim Jember tersebut.

Sementara itu, Ketua FWLM Jember Ihya Ulumuddin yang akrab disapa Udik menuturkan, bahwa selama ini hubungan antara jurnalis anggota FWLM dengan jajaran Kodim 0824, cukup baik.
Meski demikian, kata dia, tetap perlu ditingkatkan demi memperkokoh sinergisitas yang telah terjalin.

“Bila perlu sampai ke tingkat Koramil. Sebab, anggota FWLM juga banyak tersebar di beberapa wilayah kecamatan,” jelas Udik, sapaan dia.

Udik mengaku siap mengawal berbagai kegiatan Kodim hingga Koramil. Baik agenda internal maupun yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kami memiliki 30-an anggota aktif yang berasal dari 25-an media. Kami siap mempublikasikan agenda Kodim, karena kami memandang kegiatan itu memberi efek positif ke masyarakat,” ucapnya.

Ketua FWLM Jember berharap sinergi maupun kolaborasi yang terjalin selama ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *