by

SPBUN Korwil 3 Malang Gelar Berbagai Perlombaan dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 77

ENEWSINDO.co.id,Malang-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) Korwil 3 Malang, menyelenggarakan berbagai lomba yang bertujuan untuk memupuk semangat pekerja perkebunan.

Kegiatan diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari perwakilan Kebun Wonosari, pancursari, Ngr.Pawon, Tretes, kertowono, Bangelan dan Bantaran, diselenggarakan di wisata agro wonosari sejak tanggal 8-9 Agustus 2022.

Adapun perlombaan yang digelar antara lain 1. E sport: Mobil Legend 2. Rollaas Idol  3. Bulu tangkis dan 4. bola Tennis.

Manager kebun wonosari, Imam Dwi H menyampaikan bagi pemenang dari penyisihan akan mewakili korwil 3 untuk ke  tingkat pusat, yakni Kantor Surabaya.

“Kegiatan ini kami adakan untuk menambah semangat para peserta lomba, panitia telah menyediakan hadiah menarik. Namun, yang terpenting adalah semangat berjuang yang ditunjukkan oleh Keluarga Besar PTPN XII khususnya korwil Malang,” Ujarnya.

Lebih jauh Imam Dwi H berpesan kepada seluruh karyawan agar bisa memaknai kemerdekaan ini dengan hal yang positif.

“Penyelenggaraan HUT Kemerdekaan ini untuk meneladani nilai, semangat dan jiwa nasionalisme bagi seluruh karyawan,” pungkasnya. (Er/ec)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *