by

Peringati HUT RI Ke 77, Warga PTPN XII Kebun Kalirejo dan Kendenglembu Gelar Jalan Santai

ENEWSINDO.co.id,Banyuwangi-Memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, PTPN XII Kebun Kalirejo kecamatan Kalibaru, Banyuwangi menggelar Jalan Santai, Minggu (14/8). Diikuti oleh karyawan kebun kalirejo bersama karyawan kebun Kendenglembu. Ratusan peserta jalan bersama mengitari Wisata Waduk Sidodadi sepanjang 2 (dua) kilometer.

Selain diikuti karyawan, kegiatan jalan santai itu juga diikuti oleh warga sekitar serta Muspika setempat.

Lee Marpin Sinaga Askep Kalirejo, kegiatan ini bagian dari giat PTPN XII dalam menyambut HUT RI ke 77. “Sekaligus sebagai ajang promosi wisata ini (waduk Sidodadi),” ujar pria yang juga merengkap Askep di kebun Kendenglembu itu.

“Seperti semboyan sekarang, tumbuh lebih cepat bangkit lebih kuat ini sebagai gambaran supaya kita menjaga kesehatan agar bisa beraktifitas lebih baik, tentunya juga tambah produktif,” tambahnya.

Selain itu kata Lee Marpin Sinaga, serangkaian acara yang digelarnya juga bagian dari hiburan rakyat (karyawan) setelah sekian hari bekerja.

“Sesekali meluangkan waktu untuk menikmati hiburan supaya lebih produktif,” ucapnya.

Dengan acara itu ia berharap semakin merekatkan tali silaturahim antara karyawan satu dengan yang lain. “Selaian diikuti warga secara umum, juga karyawan dari perkebunan Kalirejo dan Kendenglembu, semoga semakin dengan kegiatan ini bisa sama sama menikmati dan saling bahagia,” ujarnya.

Usai jalan santai, dilanjutkan dengan penarikan undian berhadiah, dengan berbagai doorprize yang sudah disediak oleh panitia. (Er/ec)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *