by

Semarak Liga Lebaran 2022, Bertabur Mantan Pemain Bintang Nasional

Ket: Tim PSAP Sedati yang diperkuat Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi ( depan kiri nomer dua )

 

ENEWSINDO, Sidoarjo – Babak penyisihan Liga Lebaran 2022 kini semakin seru, tim peserta terus berjuang untuk bisa lolos ke Grand Final. Tim peserta yang lolos banyak dihuni mantan pemain kaliber Nasional, seperti Uston Nawawi ( Persebaya ) Zainuri ( Arema) Suroso ( Deltras), Miftahul Huda dan masih banyak sederet pemain yang pernah berjaya di zamannya.

Hal ini terlihat pada lanjutan Turnamen Liga Lebaran tadi malam antara PS AP Sedati versus All Star Sepande.

Ke dua tim bertabur pemain bintang .PS AP Sedati menurunkan pemain , Andre Gepeng Budianto ( Persebaya), Miftahul Huda ( Persiba Balikpapan) Abdul Kirom ( Persebaya) dan yang tidak kalah menariknya PS AP diperkuat Wakil Bupati Sidoarjo H. Subadi yang asli putra Sedati.

Sementara sang lawannya All Star Sepande diperkuat diantaranya, Zainuri ( Arema), Suroso ( Deltras ) Nus Yaddera ( Gelora Dewata ) Gatot Ismawan, Dian Fahrudin ( PSIS Semarang).

Otomatis pertandingan kedua tim berjalan seru dan sengit. Terbukti Wasit yang memimpin Hilmi sempat mengeluarkan kartu merah untuk pemain PS AP Andre Gepeng Budianto.

Namun All Star Sepande ternyata lebih unggul dan berhasil mengalahkan PS AP dengan skor 4 – 2. Dengan kemenangan ini All Star lolos ke babak selanjutnya.

Dipetandingan ke tiga , Pemkab Sidoarjo yang diperkuat Uston Nawawi ( Persebaya ) Supaham ( Persela ) Nurul Huda ( Persijap Jepara) Ari Kurniawan ( Deltras) dengan mudah mengalahkan lawannya PSCS Gresik 5-0.

Dengan hadirnya mantan pemain Nasional disetiap Tim semakin menambah
gairah penonton untuk menyaksikan secara langsung di lapangan Buaya Sakti Sumberejo, papar Ketua Panpel Liga Lebaran, H Sahar Maulana.

Selain merupakan hiburan di hari libur para penonton juga bisa melepas rindu untuk menyaksikan mantan pemain tenar di era 90-an . Jelas Gus Lurah panggilan akeab H.Sahar Maulana. ( Gus )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *