by

Semarak Harbakti Ke 75 TNI AU Gelar Aksi Sosial

ENEWSINDO.co.id,Jombang – Satuan Radar 222 Ploso Jombang menggelar kegiatan Gebyar Semarak Hari Bhakti (Harbakti) TNI AU Ke-75. Kegiatan diawali dengan Gowes, dan aksi sosial kepada anak yatim dan lansia di lingkungan Satradar 222. Orkes dangdut menambah kemeriahan di hari spesial tersebut. Tak hanya itu, peserta juga diberikan kupon undian dengan berbagai dorpres (hadiah).

Turut Hadir Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab beserta Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Komandan Lanud Moelyono Surabaya, Forkopimda Kabupaten Jombang, Kepala OPD serta Forkopimcam Se-Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutanya menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya dari Pemerintah Kabupaten Jombang kepada Komandan Satuan Radar 222 Ploso atas dilaksanakannya peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke-75. Menurutnya sbelumnya belum pernah ada kegiatan seperti ini di Satuan Radar 222 Ploso Jombang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Satradar 222 yang telah melaksanakan peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke-75, semoga kedepan semakin jaya, semakin memberikan manfaat kepada masyarakat wilayah Kabupaten Jombang. Semoga kegiatan ini dapat dilanjutkan tahun-tahun berikutnya untuk memupuk kebersamaan di Kabupaten Jombang,” ujar Mundjidah Wahab di Markas Satuan Radar 222 Ploso Jombang, Rabu (27/7).

Di tempat yang sama, Komandan Satuan Radar 222 Ploso Jombang Letkol Lek Yudi Amrizal juga menyampaikan, terima kasih atas kehadiran segenap tamu undangan. Acara tidak akan sukses tanpa doa dari segenap tamu undangan, khususnya Pemerintah Kabupaten Jombang.

“Terima kasih atas suport dari jajaran Pemerintah Kabupaten Jombang sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhakti TNI AU Ke-75 yang telah ditetapkan pada 29 Juli. Berhubung akan ada perayaan di Lanud Surabaya, maka peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke-75 di Satuan Radar 222 Ploso dilaksanakan pada hari ini “, tuturnya

Banyak masyarakat yang tidak tahu apa itu Satradar 222. Angkatan Udara tidak hanya pangkalan Udara tetapi masih banyak tugas dan fungsi lain, salah satunya Satuan Radar 222.

“Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini masih banyak kekurangan. Kami selaku tuan rumah mohon maaf sedalam-dalamnya,” pungkasnya. (Nov)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *