by

Relawan Haji Fauzi Pakai logo Pemkab, Bakesbangpol Tidak Mempersoalkan

BONDOWOSO enewsindo.co.id- Kegiatan sosialisasi H Fauzi Cahyo Purnomo sebagai bakal calon bupati Bondowoso di RM Orilla Bondowoso pada Sabtu malam (22/7/2023) sempat ada yang mempersoalkan karena pemasangan logo Pemkab Bondowoso dengan Logo Relawan Cak Fauzi di Banner H Fauzi Cahyo Purnomo. Sehingga, membuat Plt Kepala Bakesbangpol Ghozal Rawan turun tangan untuk mengklarifikasi.

Saat bertemu dengan H Fauzi Cahyo Purnomo dan tim sukses terdiri dari korcam dan kordes, Ghozal Rawan mendapatkan keterangan dari H Fauzi Cahyo Purnomo.

“Persoalan pemasangan logo Pemkab Bondowoso ini tidak ada masalah. Karena hanya pemasangan logo saja, dan tidak ada kalimat Pemkab Bondowoso bekerja sama dengan Relawan H Fauzi. Jadi setelah saya lihat sendiri di lokasi, maka ini bukanlah menjadi masalah serius, “katanya.

Sementara itu, H Fauzi Cahyo Purnomo mengatakan pemasangan logo Pemkab Bondowoso itu merupakan ide relawan Fauzi. “Karena kami ini cinta Bondowoso oleh sebab itu mereka pasang logo Pemkab Bondowoso berjejer dengan logo relawan Fauzi, ” katanya.

Relawan Haji Fauzi atau Rehafaz ini memang melakukan launching untuk pencalonan Bacabup Fauzi Cahyo Purnomo.

“Oleh sebab itu, mereka memakai logo Pemkab Bondowoso. Karena kami ini orang Bondowoso sehingga memakai logo Pemkab Bondowoso, ” tandasnya . (Eko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *