by

Unik Gatotkaca Ajak Warga Surabaya Tak Golput

SURABAYA enewsindo.co.id- Beragam cara dilakukan untuk sosialisasi Pemilu 2024. Selain melestarikan budaya , sejumlah polisi di Surabaya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 dengan menggunakan kostum Gatotkaca.

Hal dilakukan anggota Polsek Simokerto ini menarik perhatian.masyarakat ketika menyambangi Pasar Kapasan. Dengan mengenakan kostum Gatotkaca para polisi ini menyapa dan mengedukasi untuk tak golput pada pemilu 2024.

Kapolsek Simokerto Kompol. M Irfan mengatakan aksi sosialisasi itu dilakukan berbeda dengan yang lain. Supaya, minat pemilih dan antusiasme warga Kota Pahlawan kian tergugah.

“Dalam menyambut pesta demokrasi, di jalan pun aktif rekan rekan kami yang ikut mensosialisasikan serta mengajak pengunjung pasar untuk menggunakan hak pilihnya,” kata Irfan Selasa (13/2/2024).

Diharapkan masyarakat benar-benar menggunakan hak pilihnya. Bahkan, bisa mengajak sanak saudara, tetangga, dan masyarakat di sekitarnya untuk tidak golput.

“Mari ke TPS, jadi agar tidak golput,” ujarnya.

Di tempat terpisah Kasihumas Polrestabes Surabaya mengatakan bahwa pada Pemilu tahun ini akan dilakukan penilaian tersendiri oleh Kapolrestabes terhadap Polsek Jajarannya.

Polsek yang menampilkan inovasi dalam mengajak masyarakat untuk berpartisipasi akan mendapatkan apresiasi, “pungkas Haryoko.(djat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *