by

PT. Mitratani Dua Tujuh Bagikan 1450 Bingkisan Qurban

JEMBER enewsindo.co.id-Takbir berkumandang bersahut-sahutan dilantunkan menandai datangnya salah satu hari besar keagamaan bagi umat Islam. Tak sekedar takbir yang membahana, dalam Hari Raya Idul Adha atau dikenal juga dengan Hari Raya Qurban, umat Islam juga berkumpul untuk melakukan Shalat Id berjamaah di Tanah Lapang atau Masjid.

Tak lengkap rasanya Idul Adha tanpa penyembelian hewan qurban. Kegiatan tersebut sejatinya dilakukan pasca melakukan shalat Id, namun ada juga beberapa kelompok masyarakat yang melaksanakannya sehari setelahnya.

PT. Mitratani Dua Tujuh merayakan Idul Adha dengan menyembelih hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi dan 15 ekor kambing pada Kamis 29/6/2023.

Direktur PT. Mitratani Dua Tujuh ‘ Arif Suhariadi ‘

Direktur PT. Mitratani Dua Tujuh Arif Suhariadi menyampaikan,
” Kami bertujuan disamping agenda Idul Adha hal ini juga bagaimana kita berbagi untuk lingkungan PT. Mitratani Dua Tujuh baik lingkungn ring 1 maupun ring 2.
Kurang lebih 1450 bingkisan yang akan dibagikan kepada duafa, fakir miskin yang ada di lingkungan PT. Mitratani Dua Tujuh ” ungkapnya.

” Besar harapan kami bentuk qurban daripada karyawan yang telah menyisihkan rizkinya untuk qurban kali ini untuk tujuan berbagi kepada msyarakat yang ada di lingkungan PT. Mitratani Dua Tujuh ” harapnya.

” Semoga kedepan semakin berkembang lebih banyak lagi , karena dibandingkan dengan tahun lalu ada peningkatan untuk tahun ini ” pungkasnya .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *