by

Wisata Tanjung Papuma Berbagi Daging Qurban di Sekitar Wilayah Kerja

JEMBER enewsindo.co.id- Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban menjadi hari besar umat muslim ke dua setelah Idul Fitri.

Keluarga besar Wisata Tanjung Papuma melakukan perayaan dengan menyembelih hewan qurban sendiri yang dagingnya akan dibagikan kepada pegawai dan masyarakat sekitar pada Jum’at , 30/6/2023.

Manager Site Tanjung Papuma
Kuako fitriyanto Lewenussa mengatakan,
Ibadah kurban memiliki esensi bukan terletak pada besar kecil atau sedikit banyaknya hewan kurban yang disembelih. Tetapi yang terpenting adalah tingkat keikhlasan seseorang ketika melaksanakan ibadah kurban.

Manager Site Tanjung Papuma
Kuako fitriyanto Lewenussa didampingi Palupi Gian Haryoko
Stap Senior administrasi dan keuangan Tanjung Papuma

” Ibadah kurban juga menumbuhkan sikap empati sosial seseorang pada lingkungan. Dengan berempati berarti kita merasakan denyut penderitaan orang lain. Dengan begitu kita akan senantiasa bersyukur akan setiap nikmat yang diberikan kepada kita” ungkapnya.

” Alhamdulillah lebaran Idul adha kali ini kami keluarga besar Wisata Tanjung Papuma dapat melaksanakan Pemotongan Hewan qurban yang telah kami salurkan kepada masyarakat sekitar, saya harap kegiatan ini berjalan dan dapat di laksanakan pada hari raya berikutnya ” Pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *