by

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh Ajak Karyawan Bekerja Dengan Hati

JEMBER enewsindo.co.id – Pasca libur lebaran PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal dalam rangka menyemarakkan hari raya idul Fitri 1 syawal 1445 H pada Jumat, 19/4/2024.

Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh perusahaan ini diikuti oleh seluruh karyawan yang dihadiri oleh 253 Karyawan dan dimulai pada pukul 08.00 WIB .

Dalam kesempatan itu Tumbas Ginting Direktur PT Mitratani Dua Tujuh menyampaikan bahwa halal bihalal bisa dijadikan moment untuk saling memaafkan antar karyawan dengan harapan hati dan fikiran bisa kembali suci dan fitri.

“Saat ini adalah momen yang tepat untuk kita bangkit demi mitratani yang lebih berkembang dengan segala produktivitas yang lebih baik. Jika kita bisa bekerja dengan baik memakai hati saling kerjasama serta kolaborasi yang baik akan membuat mitratani lebih maju ” ungkapnya.

” Kita berubah untuk kebersamaan, kita berubah untuk kesejahteraan. Dan yang terakhir saya mewakili manajemen mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ” tambahnya.

Selanjutnya acara Doa bersama dan bersalam-salaman oleh seluruh karyawan dan ditutup dengan ramah tamah dan sarapan bersama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *