by

PT. Mitratani 27 Gandeng Secaba Gelar Character Building dan Leadership bagi karyawan

Jember enewsindo, PT Mitratani Dua Tujuh bekerja sama dengan Secaba Rindam V / Brawijaya melaksanakan kegiatan Character Building dan Leadership kepada 140 orang karyawan selama 3 hari pada tanggal 28 – 30 November 2022.

Suhariadi selaku Direktur PT Mitratani Dua Tujuh berharap bahwa melalui kegiatan bintal ini untuk mempersiapkan bagaimana untuk tahun 2023 dapat dipersiapkan dengan lebih baik dan matang.

” Kami berharap untuk produk seluruh komuditas Mitratani bisa berkembang lebih baik dan mempunyai produktifitas yang lebih baik di tahun 2023 ” tuturnya.

Kegiatan ini diikuti mulai dari manager, asisten manager serta pekerja PKWT yang ada di budidaya dan juga melibatkan tenaga karyawan yang ada di renbang karena renbang adalah bagian dari keberhasilan yang diharapkan di budidaya untuk Mitratani 27.

Sementara komandan Secaba Rindam V / Brawijaya Letkol Inf. A Wakhid Dedy S,S.I.P menyampaikan, materi yg diberikan kepada para peserta ttg wawasan kebangsaan, bela negara dan kepemimpinan.
Fokus pada disiplin dan ilmu kepemimpinan. Diharapkan para manager dan asisten manager memiliki karakter yg berguna bagi bangsa da negara serta bisa bermanfaat untuk kemajuan mitra tani umumnya.

Selanjutnya letkol Wakhid berpesan seluruh peserta latihan agar dapat mengimplementasikan seluruh hasil yg di dapat demi kemajuan dunia pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Terakhir Arif berharap dalam pembinaan yang bekerjasama dengan Secaba bukanlah mengarah kepada tentara ,

” Kami mengambil sikap – sikap yang bagus menuju karyawan yang mempunyai dedikasi tinggi, jujur , mempunyai daya tangguh, daya juang yang baik dan otomatis loyal terhadap perusahaan ” pungkasnya .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *