by

Promo Buber All You Can Eat Di Kampung Ramadhan Luminor Hotel Jember Hanya 70 Ribu

 

ENEWSINDO, Jember – Menyambut datangnya bulan suci Romadhon 1443 pihak management Hotel Luminor me-launching program yang dinamakan BUKBER Kampung Romadhon.

Manager Hotel Luminor Ly Anggoro Wicaksono dan seluruh management Hotel mengundang beberapa perwakilan dari Pemkab,Kodim 0824,kantor Pajak dan yang lainnya untuk ikut melihat dan mencicipi sebagian hidangan yang disajikan dalam louncing hari ini Senen (28/3/2022).

DemSebagai bentuk untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat maka dengan paket Rp 70.000,- pembeli dapat berBukber bersama keluarga,teman,relasi,instansi yang mana dengan promo 10 free 1 dan masih banyak door prize yang sangat menarik sekali.

Menu andalan mie La-Mian dengan berbagai toping dan level berfariasi menurut selera.
Tersedia juga menu Nusantara contoh gorengan dan menu tersebut diolah oleh chef yang memang khusus untuk memenuhi kebutuhan pemesanan makanan hotel Luminor.

Khusus untuk voucher menginap akan diundi setiap pekannya, setiap pemesanan 50 paket gratis voucher stay tanpa diundi,
Kemudian untuk pemesanan meeting room disediakan gratis meeting room dengan ketentuan harus diatas 50 paket pesanan tambah LY Anggoro Wicaksono manager Hotel Luminor ditemui awak media sambil mengarahkan tamu undangan untuk mencoba menu andalan mie La-Mian.

Penawaran paket promo Bukber Kampung Romadhon ini sangat menarik dan rekomendet sekali untuk acara Bukber kantor dan keluarga disampaikan tamu undangan mewakili Kantor Pelayanan Pajak Jember Lucky sapaan akrabnya sambil tersenyum menikmati hidangan.

Demikian juga disampaikan oleh Iqbal bagian umum di Pemkab Jember suasana baru yang sangat bisa di refrensikan kepada teman,sahabat,keluarga dengan harga yang lumayan murah.

Untuk masyarakat Jember khususnya dan masyarakat sekitar belum pas rasanya kalau belum mencoba, di bulan Romadhon 1443 H semoga amal ibadah selalu ditingkatkan demi menambah kekusyukan dalam menjalankan ibada Puasa Ramadhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *