by

Masyarakat Desa Klungkung Sambut TMMD Ke 117 Di Desa Klungkung

JEMBER enewsindo.co.id- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 117 Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di desa Klungkung Kecamatan Patrang Kabupaten Jember mendapatkan sambutan baik oleh Pemerintah Kabupaten Jember.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Jember Hendy S, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kapolres Jember AKBP M Nur Hidayat, Ketua PKK Kabupaten Jember Ny. Kasih Fajarini, Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Ny. Dista Rahmat Cahyo Dinarso, Para Kepala OPD, para pejabat terkait lainnya, Muspika dan Tiga Pilar Desa Klungkung.

Kegiatan diawali dengan pembagian Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) bagi warga yang rumahnya mendapatkan program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada TMMD 117 Tahun Aanggaran 2023, oleh Bupati Jember.

Dalam sambutannya Bupati Jember Hendy Siswanto menyatakan, bahwa hadirnya TMMD ini patut kita syukuri bersama, terutama bagi masyarakat Desa Klungkung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember.

Untuk itu kepada masyarakat desa Klungkung dan masyarakat luas saya himbau untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan TMMD yang akan dibuka pada 12 Juli 2023 nanti.

” Hari ini kita melaksanakan pembukaan Pra TMMD, yang merupakan kegiatan persiapan, hingga saatnya pembukaan dan berlanjut hingga pelaksanaan selama satu bulan berikutnya nanti, Bapak-bapak TNI akan berada di Desa ini.
Untuk itu saya berharap masyarakat mendukung dan membantu pengerjaan titik-titik sasaran, dan perlu diketahui bersama bahwa TMMD ini bukan hanya pekerjaannya TNI, namun ini menjadi pekerjaan kita semua, mari kita membantu bersama, sehingga pelaksanaan TMMD ini disamping memberikan manfaat bagi masyarakat juga memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat ” Pungkas Bupati Jember

Kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Jember diserahkan Kepada Dandim 0824/Jember, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *