by

Toko Elektronik Ludes Di Lahap Si Jago Merah

JOMBANG enewsindo.co.id- Sebuah toko elektronik milik Tedy Irawan di jl. merdeka no. 146 RT.01 / RW.02 desa Candi Mulyo, kecamatan/kabupaten Jombang, habis terbakar api, diduga akibat korsleting pada box panel, peristiwa kejadian pada pukul 02.40 wib pagi, rabu (28/6,2023).

Bermula saat warga yang melintas melihat api muncul dari dalam toko listrik.
Menngetahui hal tersebut langsung berteriak minta tolong pada warga yang lain, dan berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, namun api tak kunjung padam, akhirnya sekitar pukul 02.50 wib warga langsung melaporkan ke pos damkar jombang.

“ Saya dan warga yang lain sudah mencoba memadamkan api didalam toko dengan alat seadanya mas, tapi apinya tidak mati-mati, akhirnya saya minta tolong sama petugas damkar “, ujar warga yang enggan disebut nama.

Setelah menerima laporan warga petugas pemadam kebakaran (damkar) jombang langsung menuju ke lokasi kebakaran dan sampai di tempat kejadian pada pukul 03.05 wib.

4 unit truck pemadam langsung melakukan pembasahan pada titik lokasi api.
sampai pada pukul 06.30 wib api berhasil dipadamkan.

Andri Petugas investigasi damkar kabupaten jombang, mengatakan,
“ dugaan sementara asal api terjadi karena korsleting pada box panel mas, kerusakan akibat kebakaran ini toko elektro dua lantai habis dilahap api, dan menelan kerugian korban dikisaran 400 juta rupiah, tim damkar berhasil memadamkan api dengan 4 unit truck pemadam dan satu unit truck supplay air pada kisaran pukul 06.30 wib ,” pungkasnya .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *