by

Jalin Sinergitas PTPN X Gelar Media Gahtering

SURABAYA enewsindo.co.id- Guna menjaga hubungan baik kepada para rekan media PTPN X mengadakan media gathering pada Selasa , 27 /6/2023 Yang bertempat di Infinity Pool Sky Bar – Hotel Platinum Tunjungan Surabaya.

Kegiatan dihadiri oleh ketua PWI jawa timur dan puluhan media nasional patner PTPN X serta tim sekretris perusahaan PTPN X.

Dalam kesempatan itu Aris Handoyo selaku Sekretaris Perusahaan menyapa rekan media secara personal.

” Saya berharap hubungan baik ini terbangun agar perusahaan akan lebih mudah menyebarkan press release untuk diberitakan secara positif oleh para rekan media ” tuturnya.

Diharapkan jika hubungan baik dan kepercayaan media sudah terbina, perusahaan akan lebih mudah melakukan klarifikasi ketika perusahaan terkena masalah.

Tuhu Bangun Direktur PTPN X

Ditempat berbeda Tuhu Bangun Direktur PTPN X menyampaikan ,

” Media Gahtering yang dilakukan PTPN X merupakan strategi langkah – langkah yang dilakukan dalam komunikasi secara aktif dan Produktif karena tantangan bisnis yang semakin global dibutuhkan kebersamaan cara berpikir , konstruksi dan eksekusinya harus didukung oleh semua pihak ” ujarnya.

Selanjutnya Tuhu berpesan kepada rekan media ,
” Mari sama sama kita selamatkan perusahaan negara ini karena BUMN salah satu perkebunan mencapai 3 aspek yaitu bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan seluas luasnya untuk mengurangi pengangguran, perekonomian di dalam PTPN menjadi lokomotif perekonomian dan PTPN mampuemberikan kontribusi laba dalam bentuk mberikan devisa kepada negara yang merupakan nadi daripada BUMN perkebunan ” paparnya.

Diharapkan simbiosis dan kerjasama dapat terwujud dengan baik untuk sama sama membangun brand image yang positif terhadap kemajuan perusahaan termasuk didalam nya produk – produk yang dihasilkan oleh BUMN, Perkebunan khususnya PTPN X .

” Salam saya selalu buat rekan media untuk selalu sinergi , kolaborasi diantara satu dengan yang lain dan bisa menghasilkan nilai tambah bagi perusahaan ” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *