by

DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang Apresiasi Kegiatan Senam Masyarakat Untuk Kebugaran

ENEWSINDO, Jombang – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang H. M. Syarif Hidayatulloh menghadiri kegiatan Senam AHY Lovers yang sekaligus penutupan kegiatan senam sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan, bertempat di Balai Tani Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang. Selasa (29/3/22)

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang H. M. Syarif Hidayatulloh ketika di wawancarai beberapa awak media menyampaikan, Kegiatan senam hari ini di Dusun Bedok sebagai acara penutupan senam sebelum masuk Bulan Suci Ramdhan, selama ini memang kegiatan senam rutin dilaksanakan setiap Sabtu sore di kantor DPC. Memasuki Bulan Ramadhan kegiatan senam akan di off kan dan akan di lanjutkan setelah lebaran.

” Saya tetap mensupport kegiatan kegiatan olahraga yang ada di masyarakat khususnya senam karena senam salah satu olahraga yang melatih kebugaran, ” ujarnya

Pada penutupan senam ini diharapkan semua anggota senam masih dalam keadaan sehat sehingga ketika dalam menjalankan puasa masyarakat bisa lancar.

” Di Bulan Ramadhan kita akan mengadakan rutinitas setiap hari bagi nasi bungkus kepada masyarakat yang mungkin tidak berada di rumah atau masih dalam keadaan di jalan di sore hari sebelum waktu magrib atau buka,” tuturnya

Di bulan ramadhan Tahun sebelumnya DPC Partai Demokrat Jombang juga sudah mengadakan kegiatan bagi nasi bungkus tetapi hanya satu minggu sekali, namun untuk bulan ramadhan Tahun ini akan diadakan setiap hari serta akan ditambahkan dengan kegiatan kerohanian seperti khataman Al Qur’an dan lain sebagainya.

” Pada Bulan Ramadhan akan kita isi dengan kegiatan relijius karena partai Demokrat merupakan partai religius dan nasionalis,” ungkapnya

Disamping itu DPC Partai Demokrat juga akan melanjutkan kegiatan rutinitas bagi beras dan juga akan lebih mengintensifkan blusukan mushola dengan menyumbangkan sedikit bantuan. (nov)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *