by

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP Resmi Membuka Turnamen Liga Lebaran 2022

Ket: Bupati Sidoarjo H.Ahmad Muhdlor, S.IP ( baju batik ) secara resmi membuka Liga Lebaran 2022

 

ENEWSINDO, Sidoarjo – Turnamen Liga Lebaran 2022, secara resmi dibuka oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor,S IP, di Lapangan Buaya Sakti FC, Sumberejo Wonoayu Sidoarjo, Minggu, 29/5

Kepedulian Bupati Sidoarjo H.Ahmad Muhdlor yang akrabnya disapa Gus Muhdlor ini patut diacungi jempol dan diteladani. Kecintaannya pada olahraga sepakbola sudah tidak perlu diragukan lagi, terbukti Gus Muhdlor, bukan saja peduli pada Klub- klub kelas atas yang ada di Sidoarjo, seperti Persida, Delta Putra Sidoarjo dan Putra Delta Sidoarjo, tetapi juga merambah ke klub Komonitas pemain usia 40 – 45 tahun yang mengikuti Liga Lebaran ini.

Gus Muhdlor selain membuka Liga Lebaran sekaligus juga meresmikan nama lapangan yang sebelumnya bernama Sumberejo menjadi Lapangan Buaya Sakti FC ini dibangun oleh Kepala Desa Sumberejo H.Sahar Maulana.

 

Gus Muhdlor juga berpesan dengan adanya fasilitas lapangan yang bagus ada penerangannya ini hendaknya dimanfaatkan dengan baik untuk kegiatan olahraga sepakbola.

Sementara itu pertandingan kedua jam .19.00 wib yang disaksikan langsung oleh Bupati ini mempertemukan All Star Wonoayu melawan Subuh FC yang dimenangkan All Star Wonoayu 1 – 0.

Selain itu pertandingan selanjutnya tidak kalah seruhnya antara PSP Pagerwojo versus Arjuno Malang yang bermain imbang 3-3 .

Maka dengan hasil tersebut diadakan perpanjangan waktu dan hasilnya masih tetap imbang 4- 4, otomatis untuk mencari pemenang diadakan sistem Sudden Death untuk menentukan yang menang yang akhirnya dimenangkan PSP Pagerwojo dengan skor 8-7. Kata komisi pertandingan Slamet Arifianto , ( Gus )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *