Detail Opini
Pelayanan Sigap di Papuma Tuai Apresiasi Wisatawan
Pewarta : Eva
04 Juni 2025
18:28

Petugas pantai papuma saat memberikan pertolongan kepada wisatawan
JEMBER, enewsindo.co.id - Pelayanan cepat dan ramah yang diberikan pengelola Pantai Tanjung Papuma, Jember, menuai pujian dari wisatawan. Salah satunya datang dari Fitri, pengunjung asal Kalimantan Timur, yang merasa terbantu saat mengalami kendala kendaraan.
Fitri mengalami kebocoran tangki bensin saat berwisata di pantai yang menjadi salah satu ikon wisata Jawa Timur itu. Namun, petugas langsung sigap memberikan bantuan.
“Bensinnya bocor, jadi nggak bisa jalan. Tapi langsung dibantu oleh petugas di sini, bahkan tanpa diminta bayaran. Dikasih servis gratis,” ungkap Fitri, Rabu (4/6/2025).
Ia mengaku terkesan dengan kecepatan respons dan keramahan petugas di lokasi. “Pelayanannya cepat, langsung ditolong begitu kendaraan berhenti. Petugasnya ramah, baik, dan tanggap,” ujarnya.
Selain pelayanan, Fitri juga menilai suasana di Pantai Tanjung Papuma sangat nyaman dan menyenangkan. “Suasananya bagus. Buat saya ini sudah sangat memuaskan,” katanya.
Testimoni positif dari pengunjung ini menjadi cerminan komitmen pengelola dalam mengutamakan kenyamanan wisatawan. Pelayanan yang prima diyakini turut mendukung kemajuan sektor pariwisata daerah.
Komentar
Berita Terbaru

Sosialisasi E-Pas Kecil di Jember, Nelayan Lebih Mudah Urus Dokumen Kapal
17 September 2025
20:00

Beasiswa Cinta Bergema, Ikhtiar Panjang Jember Menaikkan Derajat Pendidikan
17 September 2025
16:12

Mahfud MD, Forum Presisi, dan Harapan Polri Kembali Disegani
16 September 2025
12:07

Satlantas Polres Bondowoso Sentuh Hati Warga Lewat Aksi Sosial, Bagikan 150 Paket Sembako
16 September 2025
01:01

Skandal Haji Seret PBNU, Gus Udin Minta Kiai Sepuh Ambil Langkah Tegas
15 September 2025
20:18
Berita Terpopuler