Detail Opini
Pelayanan Sigap di Papuma Tuai Apresiasi Wisatawan
Pewarta : Eva
04 Juni 2025
18:28
Petugas pantai papuma saat memberikan pertolongan kepada wisatawan
JEMBER, enewsindo.co.id - Pelayanan cepat dan ramah yang diberikan pengelola Pantai Tanjung Papuma, Jember, menuai pujian dari wisatawan. Salah satunya datang dari Fitri, pengunjung asal Kalimantan Timur, yang merasa terbantu saat mengalami kendala kendaraan.
Fitri mengalami kebocoran tangki bensin saat berwisata di pantai yang menjadi salah satu ikon wisata Jawa Timur itu. Namun, petugas langsung sigap memberikan bantuan.
“Bensinnya bocor, jadi nggak bisa jalan. Tapi langsung dibantu oleh petugas di sini, bahkan tanpa diminta bayaran. Dikasih servis gratis,” ungkap Fitri, Rabu (4/6/2025).
Ia mengaku terkesan dengan kecepatan respons dan keramahan petugas di lokasi. “Pelayanannya cepat, langsung ditolong begitu kendaraan berhenti. Petugasnya ramah, baik, dan tanggap,” ujarnya.
Selain pelayanan, Fitri juga menilai suasana di Pantai Tanjung Papuma sangat nyaman dan menyenangkan. “Suasananya bagus. Buat saya ini sudah sangat memuaskan,” katanya.
Testimoni positif dari pengunjung ini menjadi cerminan komitmen pengelola dalam mengutamakan kenyamanan wisatawan. Pelayanan yang prima diyakini turut mendukung kemajuan sektor pariwisata daerah.
Komentar
Berita Terbaru
Perhutani KPH Bondowoso Lakukan Ground Breaking Rehabilitasi Hutan
27 November 2025
18:19
59 Mahasiswa D III Keperawatan Universitas Bondowoso Resmi Sandang Gelar A.Md.Kep
27 November 2025
16:24
Tingkatkan Profesionalisme Pers, Kominfo Jember Gelar Level Up "Framing Effect Vs Actual Information
27 November 2025
13:53
Tanggapi Aksi Demo AMJB Wakil Bupati Jember "Ini Masalah Moral dan Arogansi Kekuasaan"
26 November 2025
16:57
AMJB Desak Bupati dan Wabup Akur, Konflik Dinilai Rugikan Rakyat Jember
26 November 2025
14:05
Berita Terpopuler