by

RSD Kalisat Bagikan 310 Paket Sembako Untuk Masyarakat Sekitar

ENEWSINDO, Jember – Bulan ramadhan memang bulan penuh dengan kebaikan, kali ini RSD Kalisat membagikan 310 paket sembako untuk masyarakat di Kecamatan Kalisat dan juga takjil untuk pengendara yang melewati RSD Kalisat.

Diwawancarai oleh awak media Dokter Oktavia Wahyu menyampaikan bahwa kegiatan berbagi seperti ini merupakan agenda rutin RSD Kalisat tiap tahunya.

“Untuk pendistribusian bantuan sembako ini kami rangkai menjadi 2 agenda, yang pertama kita salurkan langsung ke masyarakat Desa Sumberkalong berjumlah 40 paket dan untuk sisanya kami bekerja sama dengan kurir setempat untuk menyalurkan 270 paket sembako untuk masyaralat Kalisat yang membutuhkan”ungkapnya

Sementara itu Direktur RSD Kalisat Drg. Nur Cahyohadi, M.kes. Menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari iuran seluruh staff dan pegawai di RSD Kalisat.

Ket: Direktur RSD Kalisat Drg. Nur Cahyohadi, M.kes. (kiri) di dampingi Dokter Oktavia Wahyu

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami terhadap masyarakat, Harapanya kedepanya kita bisa menjangkau lebih luas lagi masyarakat di Kalisat dan untuk masyarakat Kalisat yang membutuhkan bantuan medis jangan ragu untuk menghubungi maupun datang langsung ke RSD Kalisat” Pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *