by

Rayakan HUT Ke-27, Begini Pesan Direktur PT Mitra Tani 27

ENEWSINDO.co.id,Jember-Perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) ke 27, PT. Mitra Tani 27 Jember diisi dengan kegiatan jalan santai. Bertajuk “Meraih Sukses Bersama dengan Disiplin dan Kerja Keras”, Rabu (27/7).

Direktur PT Mitra Tani 27 Arif Suhariadi, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kesuksesan sebuah perusahaan dapat diraih apabila seluruh insan karyawan saling sinergi antara satu sama yang lain. Pesan sekaligus motifasi tersebut disampaikan oleh Arif melalui layar vidcon disela sela kunjungan kerjanya ke luar negeri di Jepang.

“Bahwa memang mitra tani butuh perjuangan butuh semangat, disiplin dan kerja keras menjadi modal utama untuk menjadikan mitra tani yang sukes dan sejahtera untuk kita semua,” ujar Arif.

“Kita seluruh karyawan bergandengan tangan, semua bekerja sama untuk menyambut kesuksesan dimasa yang akan datang,” pesanya.

Ia berharap seluruh karyawan mencurahkan semangat untuk mencapai target yang sudah ditentukan perusahaan. “Dengan kedisiplinan dan kerja keras akan menjadi sukses,” tambahnya.

Perayaan yang digelar tepat tanggal 27 ini berlangsung meriah, peserta jalan santai juga diberikan kupon undian dengan berbagai dorpres (hadiah). Adapun peserta jalan samtai yakni seluruh karyawan (M 27), tokoh masyarakat dan Muspika Kecamatan Kaliwates. (ok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *