by

Ratusan Karyawan PT. Mitratani 27 ikuti Diklat Team Work Building

Jember enewsindo.co.id –

Team work building adalah upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kerja sama antar anggota yang ada di dalam sebuah perusahaan agar kinerja sumber daya manusia yang ada bisa makin efektif karena kerja sama yang meningkat.

PT. Mitratani 27 yang merupakan anak perusahaan PTPN X kembali menggelar diklat bagi karyawannya bertemakan ” team work building ” sebagai bentuk peningkatan sumberdaya manusia pada perusahaan serta membentuk team yang solid dalam bekerja.

Dalam pelaksanaannya PT. Mitratani 27 menggandeng Secaba Rindam V Brawijaya untuk melatih karyawannya pada Sabtu 25/2/2023 .

Direktur PT. Mitratani 27 didampingi Komandan Secaba saat upacara pembukaan diklat

Ditemui usai penyerahan peserta diklat kepada komandan Secaba, Arif Suhariadi Direktur PT. Mitratani 27 menyampaikan,

” Saya ingin team work untuk PT. Mitratani menjadikan adanya perbaikan dan peningkatan yang diharapkan oleh perusahaan dalam menggapai target tahun 2023 ” ujarnya.

Para peserta yang mengikuti diklat sejumlah 187 orang antara lain dari divisi , kepala departemen, kepala seksi, staf dan karyawan PKWT akan dibimbing oleh 15 orang pelatih dari Secaba Rindam V/ Brawijaya.

” Harapan kami dengan sinergi seluruh karyawan akan mendapatkan target 2023 dengan memunculkan kreatifitas , inovasi demi Mitratani 27 ” tambahnya.

Selanjutnya diklat dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 25 – 26 Februari 2023.

Adapun tujuan dari program diklat adalah membangun kerja sama tim di lingkungan perusahaan yaitu,
Membangun tim yang solid dengan meningkatkan rasa memiliki serta kepercayaan terhadap nilai nilai perusahaan.
Membangun semangat kebersamaan dengan prinsip followership dan leadership yang seimbang.
Membangun komunikasi yang efektif dan kekompakan antar anggota tim.
Membangun pribadi yang proaktif, positif, percaya diri, tangguh, dan kreatif serta meningkatkan performance sebagai satu tim.

Di tempat yang sama Komandan Secaba Rindam V / Brawijaya Letkol Inf. A Wakhid Dedy S,S.I.P berharap agar para peserta dapat menyesuaikan diri di lingkungan lembaga pelatihan Secaba.

” Saya menerima peserta dari direktur Mitratani sejumlah 187 orang untuk dibina dan dididik di Secaba dengan harapan adanya suatu perubahan mental, dedikasi , loyalitas dan kinerja dalam mengemban tugas sehingga PT. Mitratani bisa menjadi lebih maju dan dapat mencapai prestasi sesuai yang diharapkan ” Pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *