by

Nikmatnya Nge-Grill Dengan Suguhan Pemandangan Alam Ala Doesoen Kakao

ENEWSINDO, Banyuwangi – Pecinta makanan Korea, merapat. Berikut ini rekomendasi restoran Korean BBQ yang ada di Banyuwangi.

Tepatnya berada di Doesoen Kakao yang di kelolah PTPN XII Kebun Kendeng Lembu di Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Selain terkenal dengan wisata agro edukasi, Doeson Kakao juga mulai berinovasi dalam wisata kulinernya, Salah satuan adalah kuliner Korean Grill yang sedang naik daun saat ini

Hanya dengan 170 ribu rupiah pengunjung bisa menikmati sensasi Korean Grill lengkap dengan Steambot Suki untuk 4 orang dan dipadukan dengan suasana alam yang sejuk dan asri di Doesoen Kakao.

Kalian bisa mengajak keluarga atau orang tersayang untuk menikmati Korean Grill di Doesoen Kakao ini. Makin nikmat kan, jika makan bareng-bareng orang spesial.

Menurut Ocha salah satu pengunjung, dia merasa sangat puas dengan apa yang di suguhkan di Doesoen Kakao.

“ Worth it banget sih nge-grill disini, makananya enak banget apalagi di padukan dengan ice 3 in 1 Dark Chocho sembari menikmati indahnya suasana alam disini” ungkapnya

Ket: Ampiteater Doesoen Kakao merupakan salah satu spot foto favorit

Manager Kebun Kedenglembu Benny Hendricrianto menambahkan Untuk jam operasional disini buka setiap hari dari jam 08.00 – 17.00.

“Pengunjung di kenakan biaya tiket masuk sebesar 10 ribu untuk mobil dan 5 ribu untuk sepeda motor yang nanti akan kita pergunakan untuk biaya perawatan di sini.”pungkasnya

Selain kuliner Doesoen Kakao menawarkan wisata edukasi sejarah cokelat dengan pemandu wisata.(Njas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *