by

Mantapkan Komsos Antar Instansi, Dandim 0824/Jember Kunjungi Kantor Imigrasi

JEMBER, enewsindo.co.id –  Dalam menjalin komunikasi sosial (Komsos) sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang merupakan mandat pokok Kodim 0824/Jember, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso melakukan silaturahmi ke Kantor Kelas Imigrasi l Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) ) ) ) ) Jember Pada Selasa 28/03/2023.

Dalam kunjungannya Dandim 0824/Jember Jember, diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Erdiansyah beserta staf di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu Kapala Kantor Imigrasi Kelas l TPI Jember Erdiansyah, dalam wawancaranya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dandim 0824/Jember, “Banyak hal yang perlu saling kita sinergikan disini diantaranya pengawasan terhadap orang asing yang ada di Kabupaten Jember, secara intelijen kita akan melakukan sinergitas lebih erat lagi,” ujar Erdiansyah

Erdiansyah juga menyatakan rasa senangnya dengan kedatangan Dandim 0824/Jember ke kantor Imigrasi sehingga dengan silaturahmi dapat saling mengenal Dandim 0824/Jember guna memudahkan sinergitas dan koordinasi.

Sementara Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, menyatakan, bahwa banyak hal yang bisa kita dapat pada pertemuan kita ini diantaranya dengan Kepala Imigrasi kita akan membangun sinergitas yang lebih intensif lagi terhadap pengawasan orang asing serta hal-hal lainnya.

“Tentunya dengan silaturahmi kita ini, saya selaku Komandan Kewilayahan membangun Komsos dengan semua pihak dlaam memanapkan sinergitas baik dengan instansi atau lembaga pemberitah, organisasi serta semua elemen masyarakat dalam mengoptimalkan pembinaan teritorial,” tegas Dandim 0824/Jember. (Eva)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *