by

Libur Awal Tahun 2022 Wisata Tanjung Papuma Tetap Terapkan Prokes

 

Destinasi wisata Tanjung Papuma yang berada Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Dengan jarak tempuh dari Kota Jember sekitar 40 kilometer dengan waktu tempuh kurang-lebih 1 jam 15 menit, menjadi favorit para wisatawan dari dalam maupun luar kota Jember.

Koako selaku site manager Wisata Tanjung Papuma menjelaskan untuk musim libur tahun baru 2022 Pantai Papuma tetap buka dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Saat ini kami bekerja sama dengan Polsek Wuluhan untuk menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan prokes serta kami juga bekerja sama dengan Puskesmas dan Tim Sar untuk melakukan pengamanan” ungkapnya.

Terkait harga tiket, Pantai Papuma tidak mengalami kenaikan harga tiket selama musim liburan tahun baru 2022.

“Untuk tiket masuk Papuma pihak kami tidak memberlakukan kenaikan tarif, para wisatawan dapat menikmati keindaan Pantai Tanjung Papuma dengan hanya membayar tiket masuk sebesar duapuluh lima ribu rupiah ”tambahnya.

Kapolsek Arief saat meninjau lokasi

Kapolsek Wuluhan AKP Solekhan Arief menghimbau pada wisatawan agar tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehataan dan juga untuk tidak berenang di laut mengingat saat cuaca di sekitar pantai masih kurang bersahabat.

“Untuk pengamanan di Pantai Tanjung Papuma saat ini kami bekerjasama dengan TNI sebanyak 30 personil gabungan kami kerahkan untuk bersiaga di sini” Pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *