by

Pasca Tahun Baru 2022 Wisata Mumbul Garden Tetap Himbau Wisatawan Untuk Taat Prokes

Pasca pergantian tahun 2021-2022 membuat banyak destinasi wisata di Jember mengantisipasi lonjakan wisatawan yang datang mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit di Jember adalah Mumbul Garden yang bertempat di Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember.

Di tunjang dengan banyak fasilitas diantaranya kolam renang,kolam pancing,wahana outbound ,aula pertemuan ,resto dan pool kafe serta banyak lagi membuat Mumbul Garden ramai di kunjungi wisatawan saat musim liburan.

Mengantisipasi hal tersebut Dhanik Ujiantari selaku pengelola wisata Mumbul Garden menyampaikan, selama musim liburan tahun baru 2022 wisata Mumbul Garden tetap buka dengan menerapkan protokol kesehatan ( prokes).

“Untuk wisatawan yang datang kami batasi sebanyak 50 persen dari kapasitas maksimal tempat kami” ucap Dhanik

Dhanik Ujiantari Manajer Mumbul Garden

Untuk tiket masuk Wisata Mumbul Garden tidak mengalami kenaikan tarif dan tetap memberlakukan tarif biasa seperti sebelumnya

“Selama musim musim liburan untuk harga tiket masuk kami tetap 15 ribu rupiah baik itu hari kerja maupun akhir pekan” Ujarnya

Terakhir Dhanik menghimbau pada para wisatawan yang akan berkunjung untuk menjaga kesehatan dan menaati anjuran pemerintah yang ada.

“Mari kita saling menjaga kesehatan serta menaati anjuran pemerintah yang ada agar pandemi ini segera berakhir”Imbunya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *