by

Konsultan IT Mascitra Luncurkan Aplikasi BKR.WEB.ID

ENEWSINDO.co.id, Jember – Seiring berjalannya waktu, Mascitra.com terus membuktikan eksistensinya sebagai konsultan IT dan software yang berintegritas dan berkomitmen tinggi dalam mengembangkan teknologi informasi di Indonesia. Dengan terus berupaya untuk selalu memberikan pelayanan jasa konsultansi, analisis dan pengembangan yang terbaik dan berkualitas di bidang IT.

Seiring dengan itu, Mascitra.com baru saja merilis aplikasi terbarunya yakni BKR.WEB.ID. Sebuah aplikasi sistem informasi berbasis elektronik untuk proses administrasif dan pelayanan warga.

Aplikasi ini diresmikan oleh Chief Executive Officer Mascitra.com Konsultan IT, Citra Darma Wida dan Ketua RT 03 perwakilan pengurus Perumahan Bumi Kaliwates Regency, Hari Purwanto bertempat di Gedung Balai Nusantara Bumi Kaliwates Regency. (21/8).

“Sehingga dengan adanya sinergitas antara Mascitra.com dengan Perumahan Bumi Kaliwates Regency, dapat menjawab rintangan dan memberi solusi baik untuk pengurus maupun masyarakat khususnya di lingkungan Bumi Kaliwates Regency,” jelas Chief Executive Officer Citra Darma Wida.

Hingga saat ini aplikasi BKR.WEB.ID telah berjalan dan manfaatnya sudah dirasakan warga dan pengurus Bumi Kaliwates Regency.

“Bagi pengurus RT, terdapat fitur lengkap yang memudahkan dalam hal administratif dan pelayanan. Kemudian untuk warga, selain dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Fitur yang menjadi sorotan yaitu warga dapat dengan mudah warga monitoring kegiatan serta fasilitas yang disediakan oleh RT, melihat berita terbaru, hingga membuat masukan dan saran,” pungkasnya.

Peluncuran aplikasi ini juga dihadiri oleh Bupati Jember Hendy Siswanto bersama istrinya, Kasih Fajarini selaku tamu undangan. (ec)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *