by

Kepala Staff TNI Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman meninjau kesiapan Stadion Merdeka Jombang

Enews Indo Jombang – Kepala Staff TNI Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman meninjau kesiapan Stadion Merdeka Jombang untuk menggelar Kompetisi Sepak Bola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 yang rencananya akan digelar pada 20 Juni 2022, bertempat di Stadion Merdeka Kabupaten Jombang. Jumat (20/5/22)

Turut hadir Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Dansat Radar 222 Ploso Letkol Lek Yudi Amrizal, Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat, Kepala Kejaksaan Negeri Jombang Tengku Firdaus, Sekda Kabupaten Jombang Agus Purnomo serta Ketua DPRD H. Mas’ud Zuremi.

Kepala Staff TNI Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman ketika diwawancarai menyampaikan, Saya didamping Bupati Jombang serta Panitia melakukan pengecekan kesiapan upacara pembukaan liga santri yang akan digelar pada 20 Juni 2022.

” Secara sepintas kesiapan lapangan sudah memenuhi syarat diatas 90 persen. Jombang di pilih sebagai tuan rumah liga santri karena pusat santri di Jawa Timur berada di Jombang, sehingga sangat memungkinkan untuk menggelar liga santri,” ujarnya

Harapannya dengan adanya liga santri dapat menjaring bibit-bibit unggul untuk menjadi pemain Nasional, selain itu TNI-AD bisa menjadi lebih dekat dengan para santri dan rakyat.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Jombang yang begitu semangat dan luarbiasa dalam mempersiapkan saran dan prasarana untuk kegiatan liga santri ini dalam waktu yang relatif singkat,” tuturnya

Kepala Staff TNI Angkatan Darat memohin dukungan dari seluruh masyarakat Jombang sehingga pada pelaksanaan liga santri dapat berlangsung dengan tertib, lancar dan aman

” Saya undang masyarakat Jombang untuk menyaksikan pembukaan liga santri TNI-AD tingkat Nasional yang akan dipusatkan di Kabupaten Jombang dan akan dilaksanakan juga di seluruh Indonesia. Pertandingan final rencananya akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta,” pungkasnya (Nov)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *