by

Dirut PTPN Holding Janjikan Dukung Pendanaan PT. Mitratani 27

ENEWSINDO, Jember – Guna penyelesaian persoalan pasca pandemi Covid 19 Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN lll Mohammad Abdul Ghani melakukan kunjungan kerja ke PT Mitratani Dua Tujuh pada Sabtu, 21/5/2022.

Hadir dalam Kunjungan kerja tersebut Asisten Deputi perkebunan dan kehutanan KBUMN, dirut Perum perhutani, direktur produksi dan pengembangan, direktur pemasaran, dirut PT Sinergi Gula Nusantara, direktur PTPN V, direktur PTPN X serta direktur PTPN XII.

Dalam kesempatan tersebut Ghani menyampaikan, ” Saya mendorong PT. Mitratani Dua Tujuh untuk bisa mengantisipasi setiap persoalan karena ini menyangkut keberlangsungan hidup 7000 karyawan yang bekerja disini ” ungkapnya.

Selain itu direktur utama PTPN Holding ini mengatakan ” Saya akan mendukung dari sisi pendanaan dengan melakukan kolaborasi bersama PTPN V mencari pasar baru ” Tuturnya.

Selanjutnya Ghani berpesan ” Mitratani terus tumbuh bergerak, semangat karena ekonomi sudah mulai bangkit untuk menggenjot produktifitas, produksipemasaran dan pemasaran karena ketika ekonomi mulai bangkit ke depan kita akan mendukung dari sisi pendanaan untuk harapannya kolaborasi dengan petani, perluasan pasar dan sebagainya ” Pungkasnya.

Diharapkan kegiatan ini sebagai tindakan cepat untuk mengoptimalkan kinerja perusahaan melalui penguatan fungsi pengawasan agar berjalan sesuai dengan target bisnis perseroan dengan lebih baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *