by

Imigrasi Jember berikan pelayanan Humanis Dukung Piala dunia 2022

 

ENEWSINDO, JEMBER – Piala Dunia FIFA atau sering disebut Piala Dunia saja, adalah kompetisi sepak bola internasional yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional, badan pengatur sepak bola dunia.

Kompetisi ini sangat menginspirasi bagi pecinta bola khususnya Kantor Imigrasi kelas l TPI Jember untuk memacu semangat kerja para pegawainya dengan menunjukkan berolahraga dapat meningkatkan semangat kerja.

Uforia piala dunia tampak pada costum jersey yang digunakan pegawai Imigrasi jember pada saat melakukan pelayanan keimigrasian pada Jum’at 25/11/2022.

Riski Putra Kepala subseksi dokumen perjalanan menyampaikan,
” Hari ini kami imigrasi Jember melakukan pelayanan masyarakat dengan mengenakan kostum jersey bola . Sebelumnya telah dilakukan senam pagi sebelum melakukan aktivitas pelayanan ” tuturnya.

Menurut Riski hal ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap pemkab Jember yang telah mengadakan nonton bareng selama satu bulan dan untuk pelayanan humanis terhadap masyarakat tetap sesuai S.O.P .

” Para pegawai bebas memilih kostum jersey sesuai dengan club bola idolanya. inilah salah satu pelayanan humanis kami kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik ” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *