by

Galakkan Layanan Eazy, Kontor Imigrasi Jember Datangi Pemohon Paspor Ke Situbondo

ENEWSINDO.co.id, Situbondo– Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember menggelar kegiatan Eazy Passport di PT Sutra Tour Hidayah yang berlokasi di Pondok Pesantren Wali Songo Jl Basuki Rahmat No 7 Mimbaan Kec.Panji Kabupaten Situbondo.

Kegiatan Eazy Passport dilaksanakan pada Rabu, 21 September 2022. Diikuti oleh 102 orang pemohon atau pengguna layanan, dengan tujuan umroh.

Animo dan antusias masyarakat begitu tinggi menyambut pelayanan paspor jemput bola ini.

Para pengguna layanan berharap kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan dan kegiatan ini mendapat respon positif dari seluruh pengguna layanan maupun dari pihak pemohon layanan eazy passport.

Menurut Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalanan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Rizki Putra, Eazy Passport menjadi jembatan kehadiran Imigrasi Jember bagi Masyarakat, dan layanan ini akan terus digalakan dan disosialisasikan untuk memberikan manfaat lebih luas bagi masyarakat yang membutuhkan layanan Paspor.

“Layanan Eazy Passport merupakan layanan yang mempermudah para pemohon paspor secara kolektif, dimana para pemohon tidak perlu mendaftar antrean online serta pemohon tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi karena petugas Imigrasi lah yang akan mendatangi lokasi pemohon untuk proses paspor,” jelas Rizki.

“Dalam layanan Eazy Paspor ini tidak ada biaya jasa atau biaya tambahan, alias gratis. Biaya yang berlaku hanyalah tarif paspor sesuai PNBP yaitu sebesar Rp. 350.000,00 per permohonan,” pungkasnya. (ec)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *