by

Akhir Tahun Seru Bersama Meotel Jember by Dafam

Dalam rangka menyambut tahun 2022, Meotel Jember by Dafam mempersembahkan rangkaian acara yang bisa dinikmati bersama kerabat maupun keluarga tersayang yang di bungkus dalam Coffee Frozen End Years Dinner Package. 

Untuk meriahkan pergantian tahun baru Meotel Jember mengusung tema ”This is Jember”.

Adapun paket yang dihadirkan yaitu Coffee Frozen End Years Dinner Package. dengan harga Rp 150.000,- net per orang pada 31 Desember 2021 dan paket menginap “Intimated Staycation” Rp650.000, net per kamar per malam di tipe kamar Deluxe termasuk sarapan dan dinner untuk dua orang, yang dapat menjadi pilihan untuk keluarga yang menghabiskan liburan akhir tahun di Jember. 

Coffee frozen sendiri merupakan penyajian dalam kondisi Frozen, Gelas dan Kopi di sajikan kondisi dingin. 

Penyajian kopi yg berbeda daripada penyajian kopi pada umumnya. Tak

ketinggalan Meotel Jember menyajikan hidangan yang memanjakan lidah, All You Can Eat dengan lebih dari 100 item makananan. 

Para tamu yang membawa keluarga dan

kerabat dapat menikmati berbagai hiburan dan keseruan yang akan dihadirkan pada perayaan malam tahun baru.Seperti, live music, dan bagi-bagi doorprize untuk para tamu. 

Perayaan kali ini juga dirayakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah. Seperti menjaga distancing antara tamu, menjaga area tetap bersih juga selalu mengingatkan tamu tentang protokol kesehatan. 

Untuk informasi lebih

lanjut dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp official di 08999096888

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *