by

Wakil Bupati Jombang , Minta Perbakin Persiapkan Diri di PORPROV 2023 Jombang

Wakil Bupati Jombang Sumrambah mengahadiri Perlombaan Menembak Ketua Umum Perbakin Cup, di Hadiri Oleh Ketua Koni Heru Ariwanto, Ketua Perbakin Agus Budi Hartono, Pengurus Perbakin dan Atelit Menembak. Bertempat di Lapangan tembak Citra Raya Pandanwangi Kabupaten Jombang. Minggu(27/11/2022).

Wakil Bupati Jombang sumrambah ketika sambutan menyampaikan, Kabupaten Jombang akan menjadi tuan rumah Porprov tahun 2023, masih ada waktu sekitar 7 Bulan untuk persiapan. Semoga kegiatan ini mampu menjadi ajang pembinaan menuju Porprov tahun 2023

” Memang lapangan tenis di taman Tirta tidak ditempati sementara bisa ditempati untuk tempat latihan Perbakin, sambil nunggu tempat latihan yang tetap. Paling tidak Perbakin memiliki tempat untuk latihan ,” ujarnya

Terima kasih kepada pelatih Perbakin, dibalik atlit berprestasi pasti ada pelatih yang luar biasa. Di ajang Porprov tahun 2022 Perbakin menyumbangkan 1 medali emas, 1 medali perak serta 1 medali perunggu.

” Semoga di ajang Porprov tahun 2023 meraih prestasi lebih baik. dengan menyumbangkan 3 medali emas. Untuk menjadi pahlawan dengan membawa nama harum bagi Kabupaten Jombang, bahkan bisa membawa nama harum bagi Indonesia hanya cukup berlatih dengan serius ,” tuturnya

Ketua Koni Heru Ariwanto ketika sambutan menyampaikan, Kabupaten Jombang mengapresiasi, terima kasih sebesar-besarnya atas prestasi di Porprov tahun 2022.

” Terkait persiapan menyongsong Porprov 2023 yang akan diadakan di Kabupaten Jombang, semoga Perbakin dapat menambah peroleh medali lebih banyak.

Harapan kami Pemerintah Kabupaten Jombang memberikan uluran tangan untuk kegiatan Perbakin, karena adanya keterbatasan di KONI. Pungkasnya (Nov)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *