by

Unik Cafe Dancok Pujon Patut DiCoba

MALANG enewsindo.co.id – Tidak hanya terkenal dengan panorama yang memanjakan mata, Kabupaten Malang juga kaya akan wisata kulinernya. Yang teranyar adalah Cafe Daun Coklat menyuguhkan olahan berbahan cokelat terletak di Kecamatan Pujon.

Letak cafe ini berada satu area dengan wisata air terjun Coban Rondo. Tak heran jika pengunjung juga bisa berpesiar langsung ke wana wisata tersebut setelah menikmati sajian hangat cokelat panas, menu andalan Cafe Daun Coklat.

Makna dari Cafe Dancok adalah Daun Kering yang jatuh kebawah berwarna coklat,ada beberapa menu andalan dari cafe Dancok yang sudah cukup terkenal dari 3 tahun lalu salah satu menu andalan susu segar ,wedang jahe,beerpletok.

Bagi pecinta minuman segar di cafe Dancok ada lembayung senja dan ocean blue ,perpaduan sirup mangga dan soda dengan telasih dan potongan jelly yang kenyal kenyal.

Cafe Dancok menyediakan aoges Dancok,nasi mentok rempah pedas chicken ricebowl yang rasanya wajib banget di coba.
Buat kopi lovers ada menu ngopi bareng dengan teman ngopi.

Harga makanan dan minuman cukup ramah di kantong mulai dari 10K sampai 30K saja.

Para penggemar swafoto pun bakal dimanjakan di sini. Cafe Dancok memiliki area yang ramah bagi instagramer. Banyak spot foto yang memikat karena panorama indah perbukitan di ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut tersebut.

Cafe Daun Coklat benar-benar bikin tercekat.
Liburan mewah sambil menikmati panorama pegunungan yang istimewa ke Pujon jangan lupa mampir ke Cafe Dancok Jalan Dusun sebaluh desa pandesari Pujon dekat pintu loket coban Rondo. (Djat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *