by

Raih Berkah Ramadhan 1444 H PT. Mitratani 27 Berbagi

Jember enewsindo.co.id- Sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, PT. Mitratani Dua Tujuh memberikan santunan kepada 65 anak yatim piatu di sekitar wilayah kerja Jember dan Bondowoso pada Senin 17/4/2023.

Kegiatan penyerahan santunan dilaksanakan di kantor PT . Mitratani Dua Tujuh.
Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan setiap tahun oleh PT Mitratani Dua Tujuh bertepatan dengan bulan suci ramadhan dalam rangka meraih keberkahan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Direktur PT. Mitratani 27 Arif Suhariadi mengatakan ,
” Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menjelang hari raya Idul Fitri ini kami membagikan santunan kepada 65 anak yatim yang berada di Mitratani dan sekitar wilayah kerja baik yang ada di Jember maupun Bondowoso.

Pada tahun 2023 perusahaan memberikan santunan kepada 65 penerima manfaat yang berasal dari lingkungan karyawan dan warga di lingkungan sekitar perusahaan. Jumlah ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya dan menargetkan area yang lebih luas lagi.

Lebih lanjut Arif Suhariadi yang hadir bersama jajaran manajemen menyampaikan bahwa bulan suci ramadhan merupakan bulan agung yang penuh keberkahan untuk berbuat kebaikan dan saling berbagi.

“Saya bersama manajemen dan karyawan PT Mitratani Dua Tujuh memiliki niat berbagi untuk Mitratani karena sejatinya sebagian dari rezeki kita ada hak-hak milik anak yatim dan yang membutuhkan, semoga bisa memberikan manfaat untuk keluarganya” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *