by

PT. Mitratani Dua Tujuh Gelar Istighosah Ungkapan Syukur Peringatan HUT ke – 28

JEMBER enewsindo.co.id-

PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan sholat hajat dan istighosah bersama seluruh karyawan pada hari Kamis, 27/7/2023 bertempat di halaman kantor.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini, kali ini diadakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 PT Mitratani Dua Tujuh sebagai bentuk rasa syukur perusahaan sekaligus berbagi kepedulian terhadap sesama melalui acara pemberian santunan kepada anak yatim.

Sebanyak 244 karyawan yang berasal dari seluruh divisi serta 28 anak yatim yang berasal dari lingkungan internal karyawan dan warga di lingkungan sekitar perusahaan duduk bersama mengikuti jalannya acara dengan syahdu.

Direktur PT. Mitratani Dua Tujuh ” Dwi Aprilla Sandi SP.”

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Dwi Aprilla Sandi SP menyampaikan dalam sambutannya bahwa momen doa bersama ini merupakan momen yang diharapkan oleh PT Mitratani Dua Tujuh untuk dilaksanakan demi kemaslahatan perusahaan, karyawan dan masyarakat sekitar.

“Melalui momentum spiritual ini diharapkan dapat menguatkan kemampuan, kecerdasan, dan kemampuan rasional kita. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar apa yang menjadi amanah dan harapan kita untuk masa depan perusahaan dikabulkan. Dan dalam kesempatan ini juga kita masih diberikan kemampuan untuk berbagi kepada saudara kita.” tambahnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sholat hajat dan istighosah yang dipimpin oleh ustad drs. Amin Rajab.

Dalam ceramahnya banyak diberikan nasehat untuk melandasi setiap perbuatan dengan niat ikhlas karena Allah SWT dan tidak menyia-nyiakan waktu untuk urusan duniawi saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *