by

Promo Ramadhan Hotel 88 Jember, All You Can Eat Hanya 50 Ribu

ENEWSINDO, Jember – Bulan yang dinanti-nanti umat muslim seluruh dunia, Ramadan, akan segera tiba. Beragam momen-momen spesial selama bulan Ramadan selalu dirindukan, salah satunya kegiatan Buka Puasa Bersama atau Bukber.

Momen bukber ini kerap dijadikan sebagai sarana silaturahim dengan kerabat baik keluarga, sahabat, dan rekan kerja. Terlebih kegiatan bukber ini sempat ditiadakan beberapa tahun belakangan lantaran pandemi Covid-19 yang masih terus mengancam.

Meski masih di tengah pandemi Covid-19, namun vaksin dan booster yang telah digencarkan, membuat kegiatan ini mulai bisa dilaksanakan. Salah satu pilihan tempat untuk melaksanakan momen buka puasa bersama adalah Hotel 88 Jember

Hotel 88 Jember memberikan promo spesial paket bukber selama bulan Ramadan.

Paket bukber selalu ada di setiap bulan Ramadan, namun ada yang spesial pada Ramadan kali ini di Hotel 88 Jember, mulai dari menu, benefit dan juga ada hadiah menarik lainnya.

 


Paket bukber pada 2022 ini dibandrol hanya seharga Rp50 Ribu,- net/pax dengan menu 
all you can eat, mulai dari aneka Takjil, main course, sup, aneka baverage yang selalu berbeda setiap harinya, selain itu Hotel 88 Jember memberikan free 1 orang untuk setiap pemesan 10 orang.

For More information IG,FB @hotel88jember ,WA 0811 378 1255

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *