by

POR Suryanaga Juara Umum Renang Piala Walikota Surabaya 2022

Ket: Atlet Peserta Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jatim 2022. Di GOR Sudirman Surabaya.

 

ENEWSINDO, Surabaya – Perkumpulan Renang (PR) Suryanaga Surabaya menjadi yang terbaik pada hajatan kejuaraan Renang Piala Wali Kota Surabaya 2022 setelah berhasil meraih 15 Emas, 15 Perak dan 10 Perunggu, pada ajang yang dihelat di kolam Renang Dispora Jatim Jl Kartajaya, Surabaya, Minggu (29/5/2022)

Posisi ke II Taman Harapan Swimming Club asal Malang dengan meraih 14 Emas, 2 Perunggu, posisi ke III Klub Renang Hiu Surabaya berhasil mengumpulkan 12 Emas, 7 Perak ,14 Perunggu, posisi ke IV ,Cahaya Tirta Jombang dengan meraih 12 Emas 6 Perak 5 Perunggu dan posisi ke V yaitu Buana Tirta Swimming Club Probolinggo dengan meraih 12 Emas, 2 Perunggu.

Nurul Ansori Ketua PR dan Selam POR Suryanaga Surabaya sangat bersyukur pada Allah atas hasil yang di capai anak asuhnya setelah berhasil menjadi Juara Umum yang terbaik di Event Piala Walikota Surabaya 2022 serta mengucapkan banyak terima kasih pada orang tua atlet yang mensuport anak-anak terutama yang berlatih di kolam Renang Juanda, Kolam Renang UPN dan Kolam Renang Gunung Sari dan para pelatih yang berhasil melatih anak-anak hingga berprestasi meraih juara dan para Atlet Renang Suryanaga yang sudah berjuang meraih prestasi dan awal yang terbaik setelah masa pandemic covid 19 ini.

Nurul Ansori yang juga Sekdis Bangkespol Jatim ini menjelaskan prestasi POR Suryanaga Surabaya sungguh sangat mengejutkan dan berhasil mematahkan dominasi klub-klub besar seperti HIU Surabaya yang kerap menjadi juara di berbagai Kejuraan Renang. PR Hiu harus puas menempati posisi ke Tiga posisi ke Dua PR.Taman Harapan dari Malang,

“ kami berharap ke depan POR Suryanaga prestasinya bertambah sukses dan para atlet – atlet renanya melejit untuk meraih juara baik ditingkat Jatim maupun Nasional. Bahkan kedepan POR Suryanaga dengan kerja keras, kerja kompak, kerja cerdas , kerja ikhlas dan kerja tuntas, nantinya prestasinya tidak hanya buat Jatim akan tetapi juga prestasi untuk Indonesia,” ujar Nurul Ansori.
Beberapa atlet POR Surayanaga yang berhasil meraih terbaik yaitu perenang Evan Rasendriya Surahman perenang terbaik KU 3 dengan meraih 4 Emas, 4 Perak dan Andi Muhammad Nurrizka KU Terbuka dengan meraih 5 Emas, 2 Perak . (Gus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *