by

Penguatan Koordinasi Imigrasi Jember Gelar Rapat Timpora

JEMBER, enewsindo.co.id – Kantor Imigrasi Kelas l TPI Jember menggelar Rapat Tim Pengawasan Orang Asing yang pada Selasa, 27/2/2024. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penguatan koordinasi anggota TIMPORA terhadap keberadaan dan kegiatan warga negara asing di wilayah kabupaten Jember .

Herdaus SH. MH Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Jatim membuka rapat yang diikuti 20 undangan dari beberapa stakeholder , sebagai tanda dimulainya rapat Timpora tahun 2024.

Dalam kesempatan itu Kadiv imigrasi menyampaikan,
” Dengan tema menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Jember. Dengan wadah timpora kita tahu kota Jember harus aman, tertib dan kondusif dengan harapan semua stakeholder yang tergabung dalam rapat Timpora ini memberikan sumbangsih dan peran dengan harapan akan dengan titik tolak kota yang tertib aman dan kondusif akan mudah mengundang investasi asing sehingga pembangunan ekonomi di Jember bisa digenjot sebagai salah satu bentuk sumbangsih Kum Ham melalui Kanim Jember membangun wilayah kota Jember ” ungkapnya .

Terakhir Herdaus menghimbau kepada masyarakat ,
” Semua elemen masyarakat , tokoh dan pemerintah harus bersatu membangun . Semua harus mempunyai peran dan pikiran yang positif untuk membangun daerahnya untuk mencapai Indonesia emas ” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *