by

Mafia Pentol Hadir Diserbu Ratusan Pengunjung

SURABAYA enewsindo.co.id

Launching Mafia pentol pusat 100 persen daging sapi dan pelopor bakso Lobster di Jl. Raya Ngagel 209 Wonokromo, Surabaya diserbu ratusan pengunjung dan dihadiri puluhan content creator Jawa Timur dan artis sexy nya Jawa timur Lala Widy special performance King abdi Launching Mafia pentol pusat spesial dengan 1000 lobster gratis acara dimulai pukul 10.00 wib.(10/03/2024)

Pentol dan pelopor bakso seafood Lobster di
Ngagel itu tidak heran ketika diserbu pengunjung antrian pengunjung tak terkontrol hingga diluar area Restaurant,antrian panjang tak terhindarkan.

Sebab, cita rasanya sangat enak dan lezat dengan kaldu kuah cita rasa yang khas gurih nya khas ditambah dengan cita rasa bawang goreng yang lezat.

Ini adalah cabang yang ke 600 di seluruh Indonesia,ini tempat mafia pentol pusat dengan kapasitas 300 orang dengan parkir yang luas ,musholla dan toilet yang memadai,Ungkap Hendra Founder Mafia Pentol Surabaya.

Masih Hendra,spesial untuk opening hari ini ada 1000 lobster untuk pembeli pertama,spesial performance ada Lala Widy ,bisa bergoyang bareng di opening hari ini,tempat nya sangat luas nantinya akan ada live music.

Harapan saya kedepan mafia pentol mengudara dan bisa buka cabang di seluruh Indonesia yang besar seperti ini ,tetep bertahan dan semakin sukses kedepannya minta support dan doanya untuk semua pelanggan mafia pentol ,selamat menikmati mafia pentol (Djat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *