by

Kebakaran Gudang Tembakau, PTPN X Lakukan Evaluasi Menyeluruh

Jember enewsindo.co.id – Manajemen PTPN X Kertosari bertindak cepat untuk langsung melakukan evaluasi menyeluruh atas peristiwa kebakaran dua gudang pengering Kebun Tembakau Kertosari yang terletak di Dusun Krajan, Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, Jember pada Selasa (21/3/2023).

Tidak ada korban jiwa akibat dari musibah kebakaran tersebut.

Pihak manajemen Kebun Kertosari langsung menghubungi tim pemadam kebakaran setempat sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih parah.

Juru Bicara sekaligus Sekretaris Perusahaan PTPN X, Aris Handoyo mengatakan Saat ini manajemen melakukan investigasi dan evaluasi secara mendalam dan menyeluruh terkait musibah kebakaran tersebut.

Manajemen juga bertindak secara kooperatif dengan pihak kepolisian yang bertugas di lokasi kejadian.

“Evaluasi internal segera dilakukan guna menemukan penyebab kebakaran. Hasil evaluasi ini akan dijadikan dasar perbaikan ke depan agar musibah serupa tidak berulang,” terang Aris Handoyo, Juru Bicara sekaligus Sekretaris Perusahaan PTPN X, Selasa (21/3/2023).

Manajemen juga meminta maaf apabila masyarakat sekitar gudang pengering merasa terganggu dengan adanya musibah kebakaran ini.

“Manajemen PTPN X senantiasa berkomitmen untuk menerapkan keselamatan kerja dalam setiap menjalankan proses bisnisnya, guna mewujudkan zero accident,” tutup Aris mengakhiri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *